Cara Melihat Orang Yang Sering Mengintip Profil Facebook

Sebagian besar pengguna smartphone pasti memiliki akun jejaring sosial khususnya facebook. Dengan berkembangnya teknologi fungsional facebook, dan pendaftarannya pun sangatlah mudah, sehingga seseorang bisa mempunyai beberapa akun sekaligus untuk keperluan tertentu.

Ada yang sering aktif dan ada juga yang jarang aktif. Dan diantara mereka yang sering aktif, ada juga yang sekedar cuma melihat-lihat profil teman atau cuma membaca status temannya.

Sebenarnya kita dapat melihat orang-orang yang sering mengintip profil facebook kita tanpa menggunakan aplikasi. Tapi cara itu hanya bisa digunakan melalui perangkat komputer atau laptop, sedangkan untuk pengguna ponsel, mau tidak mau harus menginstal aplikasi agar kita bisa mengetahuinya.

Tentu bukan satu atau dua orang saja, mungkin banyak yang ingin mengetahui apa saja info yang ada di profil facebook anda. Oleh karena itu, saya akan memberikan solusi karena pada topik ini saya akan mengulas bagaimana Cara Melihat Orang Yang Sering Mengintip Profil Facebook, karena ini penting agar anda tahu siapa penggemar facebook anda.

Dengan cara yang saya berikan ini bisa menjadi patokan kewaspadaan agar anda berhati-hati. Kita patut mencurigai orang yang sering mengintip profil facebook anda, bisa jadi seorang penjahat atau pembajak. Namun anda patut juga bersyukur bila orang yang sering mengintip profil facebook anda adalah hanya orang yang ingin tahu tentang hidup anda saja, atau mereka hanya penggemar anda saja.



Untuk kesempatan ini, saya akan membagikan bagaimana cara mengetahui siapa yang sering mengintip profil facebook kita. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut Cara Melihat Orang Yang Sering Mengintip Profil Facebook :

1. Download aplikasi dengan nama "Social Analyzer Pro-Check Friends & Strangers" di google play store.

2. Tunggu hingga aplikasi terinstal atau terpasang.


3. Buka atau jalankan aplikasinya.


4. Klik tulisan "Connect To Facebook".


5. Isi kolom data yang disediakan, lalu klik tulisan "Login".


6. Setelah login sudah berhasil ke profil anda, kemudian klik tulisan "Give Required Permissions To The App".


7. Tunggu loadingnya sebentar, dan lihat hasilnya.


Baca Juga : Alasan Huruf Keyboard Tidak Berurutan

Demikianlah Cara Melihat Orang Yang Sering Mengintip Profil Facebook, dan silahkan untuk mencobanya.