Cara Daftar Linkshrink Agar Dapat Uang

Linkshrink merupakan sebuah situs penyedia layanan short url atau pemendek url. Dan url yang sudah di shrink, bisa anda letakkan atau bagikan di website maupun di blog atau sejenisnya.

Selain berfungsi untuk memperpendek url, linkshrink juga dapat menghasilkan uang karena memunculkan iklan dengan durasi beberapa detik, dimana iklan yang muncul di sana harus kita lewati sebelum mencapai link tujuan dengan cara mengklik tulisan continue.

Anda dapat menyisipkan url yang sudah diperpendek linkshrink di website dan di blog atau sejenisnya, maka anda tinggal menunggu orang lain mengklik url tersebut. Karena jika ada yang mengklik dan melewati iklan linkshrink, maka kalian akan mendapatkan uang berupa dolar. Anda juga bisa mencoba mengklik url sendiri dan tentunya harus tuntas melewati iklan linkshrink itu untuk membuktikannya.



Dengan menggunakan linkshrink, kalian akan mendapatkan bayaran tinggi. Untuk mendapatkan 1000 view, anda bisa mendapatkan paling rendah $1 dan bahkan bisa juga di atas $2. Selain itu, untuk melewati iklan linkshrink juga sangat simpel hanya perlu menunggu 5 detik sebelum bisa mengklik tulisan continue.

Akan tetapi, linkshrink juga punya kekurangan yaitu kalian tidak bisa membagikan url mereka di media sosial seperti twitter, facebook, dan lain sebagainya.

Nah, setiap ada orang yang meng-klik url yang sudah di perpendek tadi, anda akan mendapatkan uang dari pihak Linkshrink. Seperti itulah cara kerjanya, dan jika anda ingin mendaftarkan akun Linkshrinksilahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Buka alamat url : https://linkshrink.net

2. Klik tulisan "SIGN UP" lihat gambar :




3. Isi kolom yang sudah disediakan, lihat gambar :




4. Isi Email Address dan Retype Email Address dengan email yang sama.

5. Isi Choose Password dan Retype Password dengan password yang sama.

6. Centang tulisan "I agree to the Terms of Service and Privacy Policy".


7. Centang tulisan "Saya bukan robot".

8. Klik tulisan "Sign Up", nanti akan terlihat halaman lihat gambar :



9. Buka email anda, lalu klik tulisan "here",lihat gambar :



10. Terakhir, daftar akun Linkshrink anda sudah berhasil dan sudah aktif, lihat gambar :




Baca Juga : Penyakit Akibat Menggunakan Kipas Angin Saat Tidur

Demikianlah Cara Daftar Linkshrink Agar Dapat Uang, dan silahkan untuk mencobanya.