Daftar Kode Warna Ungu Dan Merah Muda

Warna ungu merupakan perpaduan antara warna violet dan warna magenta. Warna ungu jarang ditemukan secara alami dan sering dikatakan sebagai warna misterius, spritual, dan penuh imajinasi.

Secara psikologi, warna ungu sering dilambangkan dengan kemakmuran. Warna ungu dapat membawa seseorang terhadap berbagai perasaan yang berbeda. Mereka yang menyukai warna ungu memiliki sifat yang sensitif.

Pecinta warna ungu juga adalah orang yang pengertian dan tidak segan untuk memberikan dukungannya kepada siapa pun. Mereka biasanya lebih memikirkan orang lain daripada dirinya sendiri sehingga dia tak segan-segan untuk menolong siapa pun yang membutuhkannya.

Berikut adalah jenis-jenis warna ungu beserta kodenya.

Daftar Kode Warna Ungu

KODE WARNA JENIS WARNA
#e6e6fa
#d8bfd8
#dda0dd
#ee82ee
#da70d6
#ba55d3
#9932cc
#8a2be2
#9370db
#6a5acd
#483d8b
#ff00ff
#9400d3
#8b008b
#800080
#4b0082

Warna merah muda merupakan perpaduan antara warna merah dan warna putih. Seseorang yang menyukai warna merah muda atau biasa disebut warna pink memiliki sisi feminim yang kuat.

Warna merah muda lebih banyak disukai oleh kaum wanita, karena warna ini menggambarkan suatu kelembutan, cinta, dan ketenangan. Dan warna ini juga dapat menunjukkan sifat yang kekanak-kanakan dan suka bermanja terutama pada orang yang mereka sayang.

Warna merah muda sangat baik digunakan untuk acara kencan yang romantis. Pecinta warna merah muda selalu melakukan sesuatu dengan perencanaan yang matang. Namun, mereka agak misterius karena mereka juga menyukai hal-hal yang berbau mistis.

Berikut adalah jenis-jenis warna merah muda beserta kodenya.

Daftar Kode Warna Merah Muda
KODE WARNA JENIS WARNA
#ffc0cb
#ffb6c1
#db7093
#ff69b4
#ff1493
#c71585


Baca Juga : Daftar Kode Warna Putih Dan Hitam

Itulah Daftar Kode Warna Ungu Dan Merah Muda, dan semoga bermanfaat.