Cara Buat Akun SSH Dengan Cepat

SSH (Secure Shell) merupakan sebuah protokol jaringan yang terenskripsi untuk menjalankan provider atau operator kartu seluler dengan aman dan tidak bisa dibaca oleh orang lain. Dan fungsinya adalah sebagai sarana utama untuk mendapatkan akses internet gratis di berbagai perangkat.

Akun ssh ini dapat digunakan untuk internet gratis dan dipadukan dengan sistem injek melalui aplikasi pihak ketiga. Fungsi injek dengan aplikasi pihak ketiga adalah agar dapat memanipulasi header request. Untuk pengguna smartphone android, anda bisa menggunakan Http Injector.

Baca : Cara Setting Http Injector Berhasil 100%

Dengan menggunakan akun SSH ini, anda bisa saja mengakses internet tanpa harus daftar paket data dan tanpa harus mempunyai pulsa. Dengan catatan akun ssh anda tersebut harus dikombinasikan dengan bug masing-masing operator atau provider tertentu yang masih aktif. Selain itu, akun ssh bisa dimanfaatkan untuk menambah kecepatan internet.


Banyak situs penyedia layanan ssh yang bisa didaftarkan secara gratis tanpa harus membayar. Sehingga para pemburu internet gratisan dapat membuatnya kapan pun, dan salah satunya adalah situs fastssh.com.

Untuk membuat akun ssh di situs ini, usahakan untuk memilih lokasi terdekat. Karena semakin dekat servernya, akan semakin bagus koneksi internet yang didapat. Jika anda tidak dapat membuat akun ssh server indonesia, silahkan pilih server terdekat lainnya seperti server malaysia atau server singapura.

Untuk mendaftarkan akun ssh di situs ini, sangatlah gampang. Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Berikut adalah Cara Buat Akun SSH Dengan Cepat : 

1. Buka situs Fastssh.com

2. Pilih Server Asia ⇨ Singapura

3. Klik "Create Account SSH Singapura"

4. Silahkan isi kolom yang disediakan, isi sesuai dengan kemauan anda.

5. Setelah semuanya sudah diisi, sekarang klik tulisan "Membuat Akun"dan tunggu hingga proses pembuatan akun SSH selesai.

Sekarang anda sudah mempunyai akun SSH, dan silahkan masukkan akun SSH anda ke Pengaturan SSH yang ada di Http Injector.

Baca Juga : Cara Cepat Dan Alami Menurunkan Berat Badan

Demikianlah Cara Buat Akun SSH Dengan Cepat, dan silahkan mencobanya.